Tidak dapat Tongkat Untuk Sebuah Diet Dan Berolahraga? Apakah Anda Melupakan ini Satu Prinsip besar? (Must See!)

Tidak dapat Tongkat Untuk Sebuah Diet Dan Berolahraga? Apakah Anda Melupakan ini Satu Prinsip besar? (Must See!)

Ini tahun baru. Anda siap untuk mulai memulai lagi misi untuk mengubah tubuh Anda dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Tapi ... Anda tetap berjalan ke tembok satu bata yang membuat Anda mencapai tujuan Anda: Anda tidak dapat menempel diet dan berolahraga!

Apa yang Anda lakukan tentang hal ini?

Apakah Anda hanya berharap bahwa entah bagaimana tahun ini adalah tahun Anda akhirnya akan terobosan yang dinding bata mengganggu? Apakah Anda hanya membeli setiap diet, semua jenis pil diet, semua jenis program kebugaran, dan banyak lagi, dan kemudian hanya berharap bahwa satu atau lebih dari hal-hal ajaib akan mengubah tubuh Anda?

Atau, apakah Anda mengambil pendekatan yang cerdas dengan memastikan bahwa Anda melakukan penelitian Anda dan menemukan diet dan kebugaran rencana yang paling efektif untuk ANDA ...?

Anda mendapatkannya!

Memastikan bahwa sebelum Anda mulai, Anda menemukan diet dan kebugaran rejimen yang sangat efektif yang akan bekerja terbaik untuk ANDA didasarkan dari tujuan ANDA dan gaya hidup, tentunya merupakan salah satu hal paling cerdas yang dapat Anda lakukan.

TAPI ...

Selain membuat keputusan cerdas, ada satu hal lagi yang harus Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda tidak menemukan diri Anda memukul dinding bata lagi ...

Satu Prinsip besar Anda harus memastikan Anda perhatikan dan bertindak di dalam rangka bagi Anda untuk tetap konsisten dengan upaya diet dan kebugaran Anda ... adalah untuk memiliki rencana kontingensi!

Memiliki rencana cadangan di tempat pasti akan membantu Anda tetap berkomitmen dan konsisten dengan tujuan diet dan kebugaran Anda. Dan alasan mengapa karena bagi kebanyakan dari kita, hal-hal yang biasanya terjadi dalam hidup kita yang akan mendapatkan di jalan diet dan berolahraga (IE karir, bisnis, keluarga, kegiatan, penyakit, kesulitan keuangan, dan banyak lagi). Semua hal ini dapat secara fisik dan emosional mengarahkan Anda jauh dari mencapai tujuan peningkatan kesehatan Anda.

Bila Anda memiliki rencana kontingensi yang solid di tempat untuk apa yang harus dilakukan jika Anda tidak bisa makan makanan yang sehat lengkap atau mendapatkan dalam latihan penuh di gym, dan Anda bertindak atas rencana itu, yang akan cukup untuk membuat Anda tetap fokus, konsisten , dan termotivasi ... TANPA apa hidup melempar pada Anda!

Sebagai contoh:

Untuk diet ... jika Anda mengalami masalah di mana Anda akan memiliki hari yang sangat sibuk, dan itu akan sulit bagi Anda untuk makan makanan yang sehat, cukup mempersiapkan terlebih dahulu sangat sederhana (tapi bergizi) makanan yang Anda dapat memiliki di mana saja. Contoh dari makanan seperti ini bisa menjadi protein shake, atau salad dada ayam / roti, atau yogurt Yunani dengan beberapa almond, dan banyak lagi.

Untuk kebugaran ... ini sangat mudah! Anda dapat berolahraga di mana saja, di APA, dan pada kapan saja! Bagai Mana? Cukup melakukan body rutin sirkuit berat badan! Jadi, jika Anda tidak bisa pergi ke gym satu hari untuk beberapa alasan, hanya memiliki sirkuit berat badan di tempat yang dapat Anda lakukan sebagai gantinya!

Intinya, esensi dari rencana peningkatan kesehatan yang sukses adalah konsistensi. Beberapa orang cukup beruntung untuk memiliki waktu dan sumber daya untuk tetap konsisten dengan diet penuh dan rencana latihan. Namun, bagi kebanyakan dari kita, hal ini tidak terjadi. Solusi untuk ini adalah dengan hanya memiliki rencana cadangan di tempat kalau-kalau Anda tidak bisa melakukan "normal" diet dan kebugaran rencana Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar