Bagaimana Kale Dapat Bantuan Anda Menurunkan Berat Badan Tentu

Bagaimana Kale Dapat Bantuan Anda Menurunkan Berat Badan Tentu

Sebuah pandangan baru pada berat & berat badan

Pendekatan tradisional untuk berat badan dan penurunan berat badan adalah kalori dalam, kalori keluar. Sementara kalori memang memainkan peran dalam kenaikan berat badan atau penurunan berat badan, tidak semua kalori diciptakan sama. Melihat hanya pada kalori yang isolasionis dan tidak memperhitungkan sistem yang kompleks dari tubuh Anda. Berat badan tidak sehat lebih daripada tidak karena dua faktor yang tidak ada hubungannya dengan formula kalori: nutrisi dan racun.

Sebuah pandangan yang lebih holistik berat dan penurunan berat badan adalah nutrisi dalam, racun keluar. Lebih penting daripada berapa banyak kalori yang Anda makan adalah berapa banyak nutrisi yang Anda makan tubuh Anda. Kunci pertama adalah untuk memberikan cukup semua jenis nutrisi yang dibutuhkan (lemak, protein, karbohidrat, serat, air, vitamin & mineral) sehingga semua sistem yang dapat berfungsi dengan baik. Kunci kedua adalah tidak untuk terus memberikan yang disebut "makanan" yang sebenarnya beracun bagi sistem-sistem - hampir semua makanan yang tidak "nyata, seluruh" makanan dalam bentuk aslinya, seperti junk food, makanan olahan & makanan cepat saji.

Ketika tubuh Anda kekurangan nutrisi yang masuk ke mode kelaparan, tidak peduli seberapa banyak atau sedikit Anda makan. Apakah Anda babi atau kelaparan sendiri, metabolisme Anda menutup, tubuh Anda beralih ke modus stres, dan Anda tidak dapat menurunkan berat badan. Bila Anda terus-menerus makan makanan beracun, sistem anda akan kewalahan dan tidak bisa lagi membuang racun lebih cepat dari yang Anda membawa lebih. Racun ini akhirnya mendapatkan disimpan dalam sistem anda - terutama di sel-sel lemak. Terjebak lagi tanpa kehilangan berat badan. Jadi bagaimana kale bantuan?

1. makan tapi selalu kelaparan - kale untuk menyelamatkan nutrisi

Kale adalah makanan super karena mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh dalam satu bagus, paket berdaun. Kale adalah sumber vitamin, khususnya vitamin A, C & K. Ini juga chocked penuh mineral, terutama kalsium & zat besi. Akhirnya, kale tinggi di fitonutrien dan mineral.

2. makan tetapi tidak pernah kenyang - kale untuk menyelamatkan kepenuhan

Kale tinggi serat, terutama untuk berdaun hijau. Satu cangkir dimasak kale menyediakan 10 persen dari kecukupan gizi yang dianjurkan. Serat membantu mengisi Anda sehingga Anda merasa kenyang lebih cepat. Pencampuran dalam beberapa kale dengan makanan adalah cara yang bagus untuk memuaskan perut. Makan kale terus pencernaan halus, mencegah kembung dan retensi air sementara pada saat yang sama super-pengisian proses detoksifikasi tubuh Anda.

3. makan tetapi tidak pernah detoksifikasi - kale untuk pembersihan penyelamatan

Tidak hanya kale bantuan dengan detoksifikasi dengan bersiap-siap sistem eliminasi Anda, kale sekarang diakui sebagai memberikan dukungan detoks komprehensif pada tingkat genetik karena sesuatu yang disebut ITC terbuat dari glucosinolates kale itu. Cara tidak langsung kale yang membantu Anda detoksifikasi adalah bahwa hal itu membantu mengurangi ketagihan untuk semua makanan jelek yang membuat Anda beracun. Ketika Anda mulai membanjiri tubuh Anda dengan nutrisi yang benar-benar dibutuhkan, mengidam Anda alami menurun. Ketika Anda mengurangi sampah, Anda mengurangi asupan racun dan akhirnya, tubuh Anda mendapat kesempatan berjuang di pemulihan dan siram-out.

Sebuah kale hari ...

Ada 4 jenis utama kangkung, masing-masing memiliki rasa yang khas mereka sendiri dan tekstur. Jika Anda baru untuk makan kangkung, menjelajah dan melihat mana yang paling Anda cintai. Cobalah mereka dalam smoothie, salad, sup, casserole, saus dan sebagainya.

1. lacinato kale

Juga dikenal sebagai dinosaurus, hitam, dan Tuscan kale, kale ini memiliki panjang daun tombak-seperti dengan pola seperti sisik (maka kale nama dino) dan warna hijau tua. Rasa yang mendalam dan bersahaja, dengan sedikit mineral. Ini kedua anak laki-laki lebih pahit dan anak laki-laki lebih manis dari teman keriting nya. Besar di tumis, seperti pesto, dan dalam hidangan yang dimasak lainnya.

2. kale hijau keriting

Hijau keriting adalah salib yang sempurna antara padat, tekstur kubis-seperti dan tekstur ringan dari daun selada romaine. Hal ini dapat bervariasi dari hijau terang ke hijau berdebu, tergantung pada usia. Daun yang lebih kecil tanaman yang lebih muda. Daun muda memiliki tekstur ringan dan rasa daripada yang lebih besar, yang dapat lebih pahit. Semacam ini kale memiliki berdaun, rasa pedas dan mengagumkan untuk hidangan mentah seperti salad dan smoothie.

3. kale merah keriting

Kale ini benar-benar lebih ungu dari merah. Ini luar biasa dicampur dengan adik hijau keriting dalam salad untuk menambahkan warna visual dan variasi. Saya tidak menemukan banyak perbedaan dalam rasa atau tekstur antara keriting hijau dan merah, kecuali bahwa merah tampaknya menjadi sedikit lebih manis. Besar dalam salad dan sup sayuran.

4. kale Rusia

Ini adalah salah satu hijau yang indah. Ini sangat visual indah yang saya sering menggunakannya dalam rangkaian bunga. Kale ini memiliki datar, daun berpohon yang menyerupai daun oak. Daun adalah pelangi merah dan hijau dan kurang padat dibandingkan varietas kale lainnya, hampir seperti romaine lettuce tapi kurang berair. Kale Rusia manis, lembut dan pedas. Indah untuk salad dan hanya tentang apa pun.

Mengambil tantangan berat badan kale!

Aku makan kale setiap hari, dan aku lebih suka mentah sehingga saya mendapatkan manfaat nutrisi yang maksimal. Kadang-kadang saya melemparkan beberapa daun ke Smoothie pagi saya ketika saatnya untuk hijau alternatif (selalu terbaik untuk mencampurnya - Aku beralih di antara bayam, romaine, kangkung & chard kebanyakan), tapi aku selalu makan satu ton itu setiap hari untuk makan siang saya salad.

Saya menantang Anda untuk makan kale setiap hari selama 30 hari, dan melihat apa yang terjadi. Anda tidak perlu melakukan diet, hanya ADD KALE di. Coba melemparkan segenggam menjadi sup, hidangan pasta atau tumis. Tambahkan beberapa salad favorit Anda biasa. Aduk hanya beberapa daun menjadi smoothie buah. Kemungkinannya adalah, Anda akan lebih bersemangat, telah mengurangi keinginan junk food, merasa kurang kembung dan berat, mengalami kulit yang lebih jelas, dan ya, kehilangan dua atau sepuluh pound atau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar