Teh hijau dan Losing Weight

Teh hijau dan Losing Weight

Menurunkan berat badan adalah subjek berlebihan. Mari kita mengakuinya, banyak yang ingin menurunkan berat badan tanpa berkeringat. Namun, Anda perlu ingat bahwa tidak mungkin. Pil pelangsing yang mengklaim bahwa mereka dapat memberikan tubuh yang selalu Anda inginkan bisa berbahaya bagi Anda.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan aman, dibutuhkan lebih dari satu perbaikan cepat. Anda harus beradaptasi sebagai gaya hidup dan makan yang bersih memainkan peran yang sangat signifikan. Hal ini menyebabkan salah satu hal paling sulit untuk dilakukan, menempel diet Anda. Dalam posting ini, saya akan berbagi dengan Anda beberapa tips cepat dalam menurunkan berat badan yang penggemar kebugaran dan model menikmati.

Kami selalu berada di kesalahpahaman bahwa diet adalah tentang membatasi diri Anda terlalu banyak dengan apa yang Anda makan. Tidak makan tepat atau tepat waktu atau bahkan menempatkan diri kelaparan sinyal otak untuk menumpuk semua sumber kalori tubuh Anda mengambil di bukannya membakar mereka. Tubuh kita adalah unik dan sangat-kompleks yang secara otomatis sinyal sistem untuk mempersiapkan yang terburuk. Dengan demikian, menempatkan diri kelaparan tidak akan ada gunanya bagimu.

Solusi

Makan beberapa kali sehari akan sinyal otak bahwa Anda tidak akan kehabisan bahan bakar, dengan demikian, membakar lebih banyak kalori dan menghasilkan lebih banyak energi. Teh hijau juga datang ke dalam bermain dengan membantu dalam proses thermogenesis atau menciptakan lebih banyak energi untuk meningkatkan tubuh panas dan mencapai suhu normal. Anda akan terkejut bahwa banyak penggemar kebugaran makan sekitar 6 kali dalam sehari! Pada awalnya saya tidak pernah berpikir bahwa bahkan mungkin bagi mereka untuk tetap ramping dengan lemak tubuh mulai dari 7-10% sampai aku mencoba untuk diriku sendiri tapi masih bisa mempertahankan berat badan saya dan bahkan di beberapa titik kehilangan beberapa kilogram.

Namun, jangan membodohi diri sendiri dengan berapa kali Anda harus makan untuk menurunkan berat badan. Anda juga harus ingat jenis yang tepat dari makanan untuk makan. Sekitar 70-80% dari diet ini mengharuskan Anda untuk makan makanan tinggi serat, sayuran, dan sumber karbohidrat. Sisanya 20-30% harus sumber protein berkualitas tinggi seperti ayam dan daging kalkun tergantung juga jika Anda terlibat dalam latihan beban atau latihan lain yang ingin Anda mendapatkan diri Anda terlibat dengan.

Tantangan dan Fix Its

Meskipun mungkin membutuhkan banyak disiplin untuk tetap pra direncanakan diet Anda, teh hijau dapat membantu Anda tetap di jalur. Komponen alami akan membantu Anda dalam menekan nafsu makan Anda. Itu benar! Teh hijau mencegah rasa lapar dan membuat Anda kenyang untuk jangka waktu lebih lama yang memberikan Anda cukup waktu untuk menunggu makanan yang dijadwalkan berikutnya atau makanan ringan.

Tidak heran mengapa teh hijau selalu dikaitkan dengan penurunan berat badan dan diet. Hal ini sekarang tersedia dalam berbagai bentuk seperti pil, kapsul atau ekstrak. Namun, saya masih lebih suka cara yang paling alami dikonsumsi. Meskipun beberapa mungkin mengatakan bahwa Anda perlu minum beberapa cangkir teh setiap hari sebelum Anda bisa mendapatkan efek penuh dari kapsul ekstrak teh hijau. Saya mengambil diseduh teh sebagai bentuk rehidrasi dan makan daun teh seluruh dimakan adalah memperbaiki saya bukannya mengambil kapsul.

Daun teh seluruh daun alami masih dikemas dengan manfaat yang besar. Makan teh hijau mungkin terdengar aneh pada awalnya, tetapi Anda akan mendapatkan digunakan untuk itu dan menikmati banyak manfaat yang terbukti secara ilmiah kesehatan selain hanya membantu dalam menurunkan berat badan. Cobalah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar