Cara Pilih Program Berat Badan Manajemen

Cara Pilih Program Berat Badan Manajemen

Program Manajemen Berat Badan

Apa perbedaan antara diet ketat atau (yo-yo diet) dan Berat Badan Rencana Pengelolaan?

1) Diet kecelakaan menghalangi Anda nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga otot yang sehat dan metabolisme. Dengan melakukan diet ketat pada dasarnya Anda kelaparan diri untuk menurunkan berat badan. Apakah Anda menurunkan berat badan? Tentu saja Anda lakukan tetapi berat Anda kehilangan sebagian besar berat badan air. Pada diet ketat Anda menjalankan bahaya dehidrasi, diabetes, penyakit jantung dan banyak lagi. Penurunan berat badan hanya bersifat sementara karena segera setelah Anda mulai makan lagi tubuh Anda membutuhkan kalori, lemak dan nutrisi yang Anda ambil dan menyimpannya dalam ketakutan bahwa itu akan kelaparan lagi nanti.

2) RENCANA PENGELOLAAN BERAT KEHILANGAN baik terdiri dari keseimbangan protein, karbohidrat, dan vitamin dan mineral. Tubuh Anda membutuhkan semua ini dapat membakar lemak dan menjaga kerja metabolisme Anda. Tubuh Anda adalah seperti mobil pergi, mobil Anda membutuhkan pendingin sehingga tidak di atas api, minyak untuk pelumasan, dan bensin untuk membuat semuanya bekerja bersama-sama. Tanpa salah satu dari hal-hal ini mobil Anda tidak akan berjalan atau setidaknya tidak lama. Sama seperti tubuh kita kita dapat berjalan dengan air dan makanan untuk sementara, tapi tidak lama sebelum kita mulai memiliki efek abadi kesehatan yang buruk atau masalah kesehatan bahkan mematikan. Ketika kita mendapatkan semua nutrisi yang kita butuhkan setiap hari tubuh kita mulai membangun otot yang sehat, metabolisme yang lebih cepat, dan atas semua kita berada dalam kesehatan yang jauh lebih baik. Nutrisi yang ditambahkan juga akan meningkatkan energi kita sehingga kita dapat lebih aktif untuk membakar lemak yang ingin kita kalah.

Ada cara yang lebih baik untuk mengelola berat badan kita tanpa harus kelaparan diri kita sendiri.

Diet kecelakaan mengatakan bahwa kita harus berhenti makan untuk mencapai tujuan kami. Bagaimana kita bisa mendapatkan tempat jika kita berhenti pergi? Kita perlu rencana untuk segala sesuatu yang kita lakukan apakah itu akan bekerja (kita perlu tahu bagaimana untuk sampai ke sana kan?) Pergi ke toko bahan makanan (kita perlu tahu apa yang harus mendapatkan) kita semua memiliki program anggaran atau manajemen yang kita ikuti setiap hari untuk menjalani hidup kita jadi mengapa kita berpikir kita bisa menurunkan berat badan dengan tidak makan. Itu seperti melakukan anggaran tanpa meletakkan di atas kertas untuk menjaga kita di jalur. Sama seperti anggaran tidak semua program manajemen berat badan sesuai dengan kebutuhan atau tujuan kita. Kebanyakan diet ketat tidak fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pribadi kita.

Sebuah program manajemen berat badan yang dirancang untuk memenuhi tujuan pribadi kita. Sebuah program yang baik harus dapat memenuhi kebutuhan kita apa pun yang mereka berasal dari manajemen berat badan, menjaga berat tertentu dan masih mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan kami, atau kehilangan beberapa kilogram dengan kecepatan tertentu tanpa lapar atau banyak waktu dalam persiapan, utama Program penurunan berat badan yang mudah untuk mengikuti dan terbilang bagi kita memberitahu kita apa yang perlu kita lakukan dan kapan. Ini juga tidak mengambil banyak waktu untuk melakukan dan terjangkau, atau gaya hidup sehat yang dapat Anda lakukan dengan program latihan.

Semua bisnis besar dimulai dengan rencana dan program manajemen yang menjabarkan arah bahwa bisnis harus pergi untuk sukses, tanpa rencana bisnis itu akan berkeliaran tanpa tujuan tanpa keberhasilan. Hal yang sama akan terjadi dengan tujuan penurunan berat badan kita jika kita tidak memiliki ditata mudah untuk mengikuti program untuk menjaga kami di trek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar