Tujuan Kebugaran Anda untuk 2013

Tujuan Kebugaran Anda untuk 2013

Kedua resolusi Tahun Baru terbesar bagi orang yang selalu membuat lebih banyak uang dan / atau untuk menurunkan berat badan. Apakah menurunkan berat badan merupakan bagian dari tujuan kebugaran Anda untuk Tahun Baru? Apakah Anda memetakan rencana belum pada bagaimana Anda akan mencapai tujuan kebugaran Anda? Apa yang akan memotivasi Anda saat ini untuk tetap melalui tebal dan tipis untuk mencapai tujuan ini?

Beberapa hari yang lalu, saya mendengarkan besar Bob Proctor dalam sebuah seminar YouTube, satu hal yang katanya (menjadi guru besar bahwa ia adalah) Stroke saya seperti petir. Dia mengatakan bahwa - saya parafrase di sini-jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan Anda tidak akan berhasil atau Anda akan selalu mendapatkan kembali karena jalan pikiran diatur adalah jika Anda kehilangan sesuatu, tugasnya adalah untuk mengkondisikan dirinya untuk mendapatkannya bagian belakang. Dalam kata order, setelah Anda "kehilangan" berat badan atau apa pun dalam hal ini, pikiran sadar akan pergi bekerja untuk menyabot berat badan Anda kehilangan hasil.

Untuk melangkah ke tujuan kebugaran Anda pada tahun 2013, Anda harus root untuk sebab dan akibat dari kesehatan fisik perbaikan Anda sesuai dengan hasil yang telah Anda mendapatkan sejauh ini. Berarti untuk mengatakan bahwa alasan mengapa Anda bertambah berat badan bukanlah makanan itu sendiri tetapi persepsi Anda dan keyakinan di balik cara Anda mengkonsumsi makanan dan pemahaman Anda tentang latihan.

Kebanyakan orang ketika mereka ingin "kehilangan berat" melakukan diet kecelakaan atau mencoba semua jenis program (yang dengan cara yang cerdik karena ilmu pengetahuan dan kerja keras di balik menciptakan mereka) yang tidak pernah bekerja untuk mereka. Alasan mengapa mereka gagal berulang-ulang sampai mereka menyerah sama sekali karena, sekali lagi, mereka mencoba untuk mengobati efek bukan akar penyebab.

Anda mendapatkan berat terutama karena keyakinan Anda tentang makanan. Jika Anda melihat makanan sebagai sesuatu yang menghibur yang menghibur dibandingkan dengan hobi TV atau sesuatu untuk mengimbangi diri sebagai pengganti kekurangan tertentu, Anda akan menambah berat badan. Jika Anda melihat latihan sebagai beban yang Anda melawan dan jijik, atau jika Anda melihat kenaikan berat badan sebagai bagian tak terelakkan dari penuaan, Anda akan selalu keluar dari bentuk dan jauh dari tujuan kebugaran Anda.

Persepsi dan keyakinan Anda tentang setiap area kehidupan Anda akan selalu terwujud sesuai dan akan selalu menghasilkan hasil yang sama persis sampai Anda pergi melalui beberapa perubahan. Oleh karena itu, keyakinan Anda tentang diet dan latihan akan muncul dalam hidup Anda dalam bentuk Anda kelebihan berat badan, obesitas atau Anda sebagai spesimen kebugaran.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk mencari tahu di mana keyakinan Anda tentang makanan dan olahraga berdiri. Apakah Anda percaya bahwa peran utama makanan dalam diet Anda adalah untuk mengisi bahan bakar tingkat energi Anda untuk memungkinkan Anda untuk pergi tentang produktivitas fisik dan mental kebiasaan Anda dan harus dikonsumsi dalam jumlah sedang? Atau apakah Anda melihat makanan sebagai sesuatu yang Anda dapat menikmati kapan saja Anda inginkan dan berpikir bahwa hal itu tidak akan memiliki relevansi dengan kesehatan overhaul Anda?

Apakah Anda melihat aktivitas fisik sehari-hari Anda sebagai tugas atau apakah Anda memilih bentuk latihan yang Anda sukai yang secara otomatis menempatkan Anda dalam kemungkinan menjaga itu karena Anda menikmati melakukannya? Apakah Anda percaya bahwa kelebihan berat badan atau obesitas dapat menyebabkan hidup Anda meninggalkan orang yang Anda cintai dengan penderitaan yang tidak perlu?

Kunci untuk pencapaian tujuan kebugaran Anda tahun ini adalah untuk pertama bertanya pada diri sendiri apa yang keyakinan Anda tentang kebugaran dan olahraga. Apakah Anda percaya bahwa menjadi obesitas dapat dikenakan biaya hidup Anda? (Petunjuk: dapat dan itu tidak setiap hari) -Ini semua bermuara pada sistem-keyakinan Anda. Lalu pergi untuk bekerja pada upgrade keyakinan melalui eksposur besar dengan orang-orang dan Program dengan jenis kondisi mental yang akan membantu Anda membuat saklar. Terapkan pepatah lama: "makan untuk hidup, bukan hidup untuk makan". Happy New Year 2013!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar