Sehat Berat Badan: Mengapa Bagaimana Anda Makan Sama Pentingnya dengan Apa yang Anda Makan

Sehat Berat Badan: Mengapa Bagaimana Anda Makan Sama Pentingnya dengan Apa yang Anda Makan

Kebanyakan pelatih berat badan dan ahli gizi biasanya bersikeras pentingnya menonton apa yang Anda makan jika Anda ingin menurunkan berat badan lebih cepat. Namun mereka biasanya lupa untuk menuntut pentingnya kebiasaan makan seseorang ketika datang ke kehilangan lemak. Studi menunjukkan bahwa kebiasaan makan seseorang biasanya memainkan peran penting dalam menentukan seberapa cepat seseorang kehilangan berat badan. Hal ini terjadi karena kebiasaan ini biasanya menentukan jumlah kalori yang seseorang mengkonsumsi dan karenanya jumlah pekerjaan yang diperlukan untuk membakar kalori ini untuk kehilangan lemak yang efektif.

Makan Mindless merupakan salah satu alasan mengapa banyak orang di seluruh dunia terus bertambah berat meskipun terus menggunakan diet penurunan berat badan dan latihan kehilangan lemak. Hal ini terjadi karena makan tanpa berpikir biasanya mendorong makan berlebihan, sesuatu yang biasanya menghasilkan konsumsi kalori yang berlebihan dan dengan demikian membuat penurunan berat badan lebih keras. Menghindari makan ceroboh mungkin semua yang berdiri antara Anda dan tubuh impian Anda.

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk menghindari makan tanpa berpikir adalah untuk mengetahui bagaimana lingkungan Anda mempengaruhi berapa banyak Anda makan. Anda harus mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa makanan Anda disajikan di piring sedikit lebih kecil karena ini akan membantu Anda untuk mengurangi jumlah makanan yang Anda konsumsi pada waktu tertentu. Anda juga harus memastikan bahwa makanan ringan dan bentuk-bentuk lain memperlakukan disimpan di luar jangkauan Anda karena hal ini akan mencegah Anda dari menjangkau mereka setiap kali Anda merasa bosan. Anda juga harus mengganti kacamata lebar di meja makan Anda dengan orang-orang yang tinggi karena mereka sadar akan mencegah Anda dari mengisi gelas Anda selama waktu makan.

Studi menunjukkan bahwa memiliki gangguan dalam lingkungan di mana Anda memiliki makanan Anda adalah cara yang pasti untuk makan berlebihan. Hal ini terjadi karena gangguan biasanya mengambil pikiran Anda dari "keadaan kelaparan dan kepuasan" dan dengan demikian asalkan ada makanan di meja, Anda akan cenderung untuk terus menjejali diri dengan jumlah kalori yang berlebihan. Dengan demikian biasanya dianjurkan bagi Anda untuk mengambil makanan Anda dalam lingkungan yang tanpa hal-hal seperti televisi, musik cepat, cahaya lilin dan hal-hal lain yang mungkin membuat Anda terserap.

Ketika datang ke berat badan, orang-orang yang ingin menurunkan berat badan biasanya didorong untuk mengambil makanan kecil pada interval daripada mengambil adat "tiga besar-makanan-a-hari". Hal ini karena penelitian menunjukkan bahwa pada akhir hari, orang yang mengambil beberapa makanan pada interval biasanya mengkonsumsi lebih sedikit kalori daripada orang yang mengambil makanan besar pada pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar