Jauhkan Diary Makanan dan Ganda Berat Badan Anda

Jauhkan Diary Makanan dan Ganda Berat Badan Anda

Ada banyak pendapat yang berbeda mengapa buku harian dapat membuat dampak seperti ketika datang ke berat badan, baik cara telah terbukti untuk membantu orang mencapai tujuan mereka jauh lebih cepat.

Saya pribadi percaya bahwa menjaga buku harian makanan membantu orang belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri, diet dan makan kebiasaan mereka, makanan, kalori dll Dan pada dasarnya hanya menjadi jauh lebih sadar akan apa yang mereka lakukan benar atau salah.

Studi juga menunjukkan bahwa kebanyakan orang yang memiliki masalah berat badan percaya bahwa asupan makanan mereka adalah jumlah yang tepat atau kurang dari asupan yang dibutuhkan sehari-hari dari kalori, yang membuat mereka bingung mengapa mereka memiliki waktu yang sulit mencoba untuk menurunkan berat badan.

Tapi, ketika orang-orang yang sama diperintahkan untuk menyimpan buku harian makanan, hampir semua dari mereka dengan cepat menyadari bahwa asupan makanan mereka kalori adalah jauh lebih tinggi daripada mereka sebelumnya berpikir dan beberapa benar-benar terkejut.

Apakah orang-orang yang malu mengakui betapa mereka benar-benar makan atau mereka benar-benar percaya mereka makan jauh lebih sedikit ketika ditanya tentang diet mereka, itu tidak terlalu penting dan tidak perlu dicemaskan terlalu banyak.

Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang memulai program diet penurunan berat badan yang mendorong dan membantu mereka membuat buku harian makanan untuk mengikuti, kehilangan dua kali lipat jumlah berat dibandingkan dengan orang yang tidak membuat catatan makanan.

Sebuah buku harian makanan dapat menjadi pembuka mata dan telah terbukti bahwa jika Anda ingin serius menurunkan berat badan dengan mengikuti apapun rencana penurunan berat badan diet, menulis catatan harian adalah bagian penting untuk mencapai hasil yang maksimal.

Menuliskan apa yang Anda makan setiap hari akan menunjukkan Anda di mana Anda dapat meningkatkan penurunan berat badan diet Anda, membuat Anda bertanggung jawab atas apa yang Anda konsumsi, akan terus melacak dan Anda akan kehilangan berat badan lebih!

Diet dan efektif latihan yang sehat yang baik pada dasarnya dijamin "berat badan", jika jumlah yang benar kalori (kilojoule) dikonsumsi setiap hari.

Apakah Anda percaya bahwa buku harian makanan adalah buang-buang waktu, memakan waktu atau terlalu keras, jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan Anda seharusnya serius mempertimbangkan untuk memulai satu.

Pada awalnya, mungkin sulit, membosankan atau sakit di bagian belakang, tapi Anda harus mengakui bahwa jika Anda dapat melipatgandakan berat badan Anda hanya dengan menggunakan buku harian makanan, itu akan sepadan dengan usaha Anda masukkan ke dalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar