Cara Dapatkan Mencari Besar Out Badan Pekerja 5 Hari Setiap Minggu Dan Tanpa Diet

Cara Dapatkan Mencari Besar Out Badan Pekerja 5 Hari Setiap Minggu Dan Tanpa Diet

Sudah waktunya untuk mendapatkan lebih spesifik. Bagi saya itulah yang memisahkan tujuan yang dapat dicapai dari lamunan.

Ketika saya benar-benar ingin mencapai sesuatu sejauh mendapatkan dalam bentuk yang lebih baik, saya perlu untuk lebih spesifik tentang apa itu yang saya inginkan, menuliskannya, dan yang paling penting: memiliki langkah tertentu dengan langkah rencana dengan hasil yang terbukti belakangnya. Maka itu hanya masalah mengeksekusi dengan melakukan apa yang diperlukan setiap hari.

Dengan kebugaran semuanya dibangun dari waktu ke waktu. Ketika Anda melihat sebuah program yang sukses seperti P90X atau CrossFit, mereka masing-masing akan memberikan dosis stabil dari prinsip ini perbaikan inkremental, ditambah dengan struktur yang besar.

Seperti yang saya telah berbicara tentang beberapa kali sebelumnya, alasan saya suka program ini Anda memiliki struktur dan akuntabilitas yang banyak kali Anda tidak memiliki ketika Anda membuatnya sendiri. Pada saat yang sama, saya telah menemukan bahwa setelah Anda mulai untuk menguasai prinsip-prinsip umum pendekatan biasa yang efektif, berikut hanya satu program mungkin kurang diperlukan.

Apa keuntungan dari mendapatkan tingkat pengetahuan dan pengalaman? Nah yang lebih beragam Anda dapat menyuntikkan ke dalam program latihan Anda, semakin baik hasilnya. Plus itu akan kecil kemungkinan Anda berhenti dari kebosanan.

First Things First. Anda Perlu Lakukan A Structured Full Body Workout Program

Alasan saya menyarankan ini karena Anda perlu memahami kekuatan struktur, bentuk yang tepat, berbagai, akuntabilitas harian, dan merekam hasil untuk perbaikan inkremental. Jika Anda tidak melakukan sesuatu seperti Tenaga Setengah Jam dari Beachbody atau yang populer P90X, atau program olahraga seperti Palang Fit, Anda harus melakukannya dan mengalami semua positif.

Jika Anda memiliki, jangan khawatir tentang hal ini prasyarat dan pergi ke latihan yang disarankan saya berbagi.

Tentang Diet Hal: Bagaimana saya Tidak Akan Pada Diet dan Masih Dapatkan Tubuh I Want?

Yah aku akan luang Anda klise 'tentang diet yang gagal. Hal ini belum tentu benar dengan definisi ketat. Kita perlu memiliki struktur umum untuk apa yang harus makan dan pada tingkat lebih rendah: berapa banyak? Struktur ini adalah diet bahkan jika itu tidak datang dari dokter buku atau TV.

Apa yang saya ingin Anda lakukan adalah mengeksplorasi kemungkinan makan semua yang Anda inginkan dari hal yang benar, tetapi juga menikmati diri Anda dengan beberapa hal yang salah untuk satu hari atau dua bulan. Anda dapat dan mungkin akan lebih baik dalam jangka panjang dengan tidak terlalu ketat. Ketika kita berbicara tentang makan atau bekerja, kami ingin fokus pada melakukan hal-hal yang baik yang efektif dan berkelanjutan. Ini berarti bahwa kita harus mampu menjadikannya bagian dari rejimen kami selama bertahun-tahun yang akan datang tanpa ketidaknyamanan yang besar. Menjadi terlalu ketat tidak berkelanjutan pada umumnya.

Jadi di sini adalah rencana: Check out konsep dasar dari rencana gizi paleo dan menempatkan mereka dalam praktek sekitar 80% dari total asupan makanan Anda. Kuncinya adalah untuk makan semua yang Anda inginkan dan tidak khawatir tentang kalori.

Sebuah Workout Dapat Anda Lakukan 5 Hari Seminggu untuk Dapatkan Sebuah Tubuh mengagumkan di Sekitar 12 Minggu

Ground Rules: Kami ingin Anda bekerja 5 hari seminggu selama 30 sampai 45 menit dalam kondisi waktunya. Menulis segala sesuatu ke bawah sehingga Anda dapat melacak kemajuan Anda. Perintah ini tidak terlalu penting, kecuali jika Anda pergi senjata berat dengan saya latihan pull-up, Anda lebih baik mengambil hari antara bekerja lagi. Hal ini tidak diatur dalam batu, tapi itu ide yang layak.

Hari 1 - Kombinasi kaki dan pull-up. Ini adalah sangat rumus yang ditemukan di P90X "Kaki dan Kembali" latihan. Anda tidak harus menggunakan salah satu yang tepat, tapi saya pikir itu benar-benar efektif. Hal tentang pull-up dan bekerja perlawanan kaki adalah mereka membentuk kembali tubuh cepat. Jika aku punya pilihan tidak pernah mengangkat beban lagi tapi tetap pull-up, aku mungkin akan menerimanya. Mereka benar-benar bekerja Anda. Jika Anda tidak dapat melakukan satu pull-up, gunakan kursi untuk mendorong off dengan kaki Anda sampai Anda lakukan.

Hari 2-- intensitas cardio tinggi. Saya seorang penggemar berat Insanity dengan Shaun T. Jika Anda tidak ke program, lakukanlah 10 sampai 15 50-yard sprint dengan istirahat minimal. Tinggi intensitas cardio terasa kurang di sebagian besar program latihan kami. Ini adalah rasa malu karena itu sangat penting dalam mendapatkan keuntungan terbaik untuk waktu Anda.

Hari 3-- cardio intensitas lebih tinggi. Anda dapat melakukan sprint lagi, tapi berubah-up jarak dan repetisi. Juga menambahkan 10 menit kerja berat badan di back-end. Cobalah seperti abs rutin 5 menit dan 5 menit kerja berat badan. Langsung di YouTube dan Anda dapat menemukan terlalu banyak dari kedua untuk menghitung.

Hari 4 - Power Yoga. Ini benar-benar tidak peduli program mana yang Anda pilih. Yoga adalah mata air awet muda dan akan membuat Anda lebih kuat dan lebih baik dalam segala hal. Anda juga akan mengalami pikiran yang terfokus lebih tenang.

Hari 5 - Berat sirkuit training dengan pekerjaan inti. Di sinilah saya akan melakukan latihan tubuh bagian atas seperti 10 Menit Trainer atau Power Setengah Jam dengan Tony Horton. Jika Anda tidak memiliki akses ke program ini, Google program latihan tubuh total dengan bobot. Pastikan itu singkat, waktunya, dan bahwa Anda melacak hasil Anda sehingga Anda dapat mencari perbaikan setiap kali.

Kemudian mengambil beberapa hari off, tapi tetap aktif. Dengan latihan saya, Anda tidak akan begitu terbakar bahwa semua yang ingin Anda lakukan adalah duduk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar