Bagaimana Untuk Lihat Dan Rasakan Fitter Dan lebih kencang By Day Tahun Baru TANPA Pergi Tanpa

Bagaimana Untuk Lihat Dan Rasakan Fitter Dan lebih kencang By Day Tahun Baru TANPA Pergi Tanpa

Pada rata-rata orang memakai 5-7lbs selama periode Natal, bagaimanapun, ada orang yang memakai batu atau bahkan dua batu.

Meskipun berat badan ini tampaknya menjadi norma, tidak harus terjadi pada Anda.

Bahkan, Anda dapat melihat dan merasa lebih bugar dan kencang dengan malam tahun baru tanpa pergi tanpa.

Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda akan ingin menikmati makanan Anda dan mungkin bahkan memiliki minuman beralkohol aneh selama Natal. Dengan strategi yang tepat di tempat Anda masih bisa melakukan ini sementara toning dan bahkan menurunkan berat badan.

Memiliki strategi berarti Anda masih dapat memiliki hal-hal yang Anda inginkan, tetapi itu tidak berarti Anda bisa pergi ke laut. Ini hanya berarti rencana akan diberlakukan untuk membatasi efek memanjakan diri selama periode meriah.

Jadi apa rencana Anda dapat menempatkan di tempat selama periode Natal yang dapat membantu Anda terlihat dan merasa lebih bugar dan kencang dengan malam tahun baru tanpa tanpa?

Strategi 1 - Sebelum malam besar indulgensi

Jika Anda tahu Anda memiliki malam besar direncanakan makan dan minum, maka sebelum Anda pergi keluar pastikan Anda melakukan sesi latihan beban yang berat. Hal ini karena ia bekerja dengan respon insulin disebabkan oleh makan makanan yang kaya karbohidrat.

Ketika Anda makan makanan tinggi karbohidrat, ia melepaskan hormon insulin penyimpanan Anda. Sebagian besar waktu ini adalah hal yang buruk karena menyebabkan makanan yang disimpan sebagai lemak. Namun, jika Anda melakukan sesi latihan beban yang berat sebelum Anda makan tinggi makanan karbohidrat maka bukan insulin memberitahu tubuh Anda untuk menyimpan makanan sebagai lemak, ia memberitahu tubuh Anda untuk menyimpan makanan di otot. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan otot daripada mendapatkan lemak.

Ketika saya mengatakan sesi latihan beban berat itu relatif terhadap orang dan kekuatan mereka saat ini. Apapun tingkat kebugaran Anda adalah Anda akan ingin mengangkat beban untuk manapun antara 6-12 repetisi kegagalan. Hal ini juga yang terbaik untuk melakukan latihan tubuh penuh daripada bekerja pada kelompok beberapa otot tertentu. Hal ini karena semakin banyak otot Anda bekerja, semakin banyak otot akan menerima makanan untuk membangun lebih besar dan kuat. Jika Anda tidak bisa ke gym untuk menggunakan beban, Anda selalu dapat melakukan latihan berat badan di rumah sebagai gantinya.

Strategi 2 - Pada malam besar indulgensi

Selama malam besar keluar selama periode Natal pastikan Anda mengisi pada protein dan air sebelum Anda makan gurun dan minum alkohol. Ini akan membantu menumpulkan efek dari kenaikan berat badan karena makan berlebihan karbohidrat dan minum alkohol. Karbohidrat sendiri atau karbohidrat dan lemak menghasilkan respon insulin besar yang mengarah ke penumpukan lemak, namun, jika Anda menambahkan protein kemudian menurun respon insulin. Meskipun Anda akan melakukan sesi latihan beban yang berat sebelum makan untuk bekerja dengan respon insulin untuk membantu Anda membangun otot, Anda masih ingin menumpulkan respon insulin sebanyak mungkin. Hal ini karena meskipun akan mendorong makanan untuk otot karena latihan, terlalu banyak insulin masih dapat menyebabkan kenaikan lemak serta otot keuntungan.

Dengan mengisi pada protein dan air pertama adalah cara yang bagus untuk memastikan Anda dapat memiliki memperlakukan Anda dengan sedikit kerusakan mungkin untuk tubuh Anda.

Strategi 3 - Akhir malam besar indulgensi

Pada akhir malam, apakah Anda terlibat dalam makanan Anda biasanya tidak akan makan atau jika Anda minum alkohol adalah penting bahwa Anda pergi tidur sedini mungkin.

Ini adalah kurang tidur yang ternyata malam memperlakukan diri Anda ke dalam beberapa hari, minggu atau bahkan satu bulan pada kecurangan terus menerus.

Selama malam ketika Anda tidur adalah ketika hormon Anda ulang, namun, jika Anda pergi tidur terlambat dan tidak memberikan hormon Anda cukup waktu untuk me-reset, kemudian hari berikutnya hormon Anda rusak. Hal ini kemudian menyebabkan keinginan tak terkendali untuk makanan dan ternyata Anda 1 malam memperlakukan diri Anda ke pesta lagi.

Idealnya Anda masih ingin menjadi akan tidur dengan 10:30, namun, jika Anda pergi ke sebuah pesta Natal mungkin tidak selesai sampai jam awal pagi. Jika hal ini terjadi maka pulang dan pergi tidur sedini mungkin. Semakin awal Anda pergi tidur lebih baik dan semakin sedikit kesempatan Anda akan berjuang dengan ngidam hari berikutnya.

Sebelum Anda pergi tidur juga akan menjadi ide yang baik untuk minum segelas besar air, terutama jika Anda telah minum alkohol. Dehidrasi adalah alasan lain mengapa orang memiliki hasrat yang tak terkendali pada hari berikutnya karena mereka kesalahan tanda-tanda dehidrasi seperti bernyanyi kelaparan.

Strategi 4 - Sehari setelah malam besar indulgensi

Sehari setelah mengobati diri sendiri adalah sangat penting karena menentukan apakah tetap hanya memperlakukan atau jika itu berubah menjadi pesta a. Hal ini juga berkontribusi apakah malam sebelumnya akan menyebabkan penambahan berat badan atau tidak atau bahkan mungkin membantu Anda untuk menurunkan berat badan dan memeriahkan.

Pagi hari setelah malam memperlakukan Anda itu adalah ide yang baik untuk pergi untuk berjalan-jalan selama setidaknya satu jam sebelum Anda makan makanan. Hal ini akan membantu meningkatkan metabolisme Anda dan membakar lemak, namun juga akan membantu de-stres tubuh Anda dan kortisol lebih rendah untuk membantu mencegah kenaikan berat badan di bagian tengah tubuh. Anda juga harus memastikan bahwa Anda minum banyak air, terutama jika Anda telah minum alkohol. Biasanya dianjurkan Anda minum 1 liter untuk setiap 25 kg berat badan, tetapi jika Anda telah minum alkohol maka Anda akan ingin minum setidaknya 1,5 liter air setiap 25 kg berat badan untuk kembali hidrat tubuh Anda. Re-hydrating tubuh sangat penting untuk segera pulih dari efek alkohol.

Makanan yang Anda makan sehari setelah memanjakan diri sangat penting. Karena makan makanan karbohidrat tinggi atau minum alkohol sehari sebelumnya, adalah penting untuk memiliki hari karbohidrat rendah. Ini berarti Anda harus tetap berpegang pada daging, ikan, telur, sayuran dan kacang-kacangan saja. Alternating hari karbohidrat tinggi dengan hari karbohidrat rendah adalah cara yang baik untuk mengelabui tubuh Anda menjadi kehilangan lemak dan mengatasi dataran tinggi penurunan berat badan. Idealnya, Anda akan melakukannya dengan menggunakan karbohidrat alami yang Penghapusan Diet ramah, namun, seperti yang Anda telah memperlakukan diri maka itu adalah cara yang bagus untuk membatasi dampak negatif dan memanipulasi memperlakukan Anda ke menguntungkan Anda untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Ini jelas bukan solusi jangka panjang, tetapi merupakan solusi jangka pendek yang baik sehingga Anda dapat memiliki memperlakukan Anda dan masih bekerja menuju tujuan Anda.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk latihan sehari setelah malam Anda keluar juga. Anda juga ingin melakukan sesi latihan beban berat lain untuk membangun otot atau intensitas tinggi latihan interval training untuk membakar kalori dari malam sebelumnya. Sesi pelatihan interval intensitas tinggi Anda harus berlangsung tidak lebih dari 30 menit, hal ini karena tubuh Anda akan berada di bawah stres dengan makanan yang Anda makan hari sebelum atau karena alkohol. Berolahraga secara intens selama lebih dari 30 menit akan menyebabkan tubuh terlalu banyak stres dan akan menyebabkan Anda lebih berbahaya daripada baik sehingga Anda ingin menjaga latihan Anda pendek dan manis.

Tip lain adalah untuk mengambil milk thistle. Milk thistle membantu mendukung hati Anda dalam proses detoksifikasi. Mengambil milk thistle hari setelah minum alkohol atau makan makanan yang biasanya dilarang akan membantu hati Anda untuk detoksifikasi alkohol atau zat-zat beracun dalam makanan cepat sehingga hati Anda dapat kembali ke pembakaran lemak.

Jika Anda menggunakan ini 4 strategi sekitar setiap malam keluar Anda rencanakan atau setiap kali Anda berencana memperlakukan diri Anda untuk makanan biasanya dilarang, maka akan membuat Anda di jalur menuju tujuan Anda dan akan berarti Anda tidak harus pergi tanpa selama Natal dan Anda masih bisa merasa lebih bugar dan kencang dengan hari tahun baru.

Strategi ini tidak akan membantu Anda menurunkan batu dalam seminggu atau menghasilkan hasil yang luar biasa (saya yakin Anda tidak akan mengharapkan itu pula jika alkohol minum dan makan coklat), tetapi akan membantu Anda untuk tetap di trek dan kehilangan beberapa pound selama periode Natal sementara orang lain kenaikan berat badan.

Jika Anda memiliki teman atau anggota keluarga Anda peduli bahwa Anda tidak ingin menambah berat badan selama Natal maka pastikan Anda berbagi artikel ini dengan mereka.

Pelatih Anda For Life

Shaun McGill

Shaun McGill adalah Level 1 Pelatih Kesehatan di Dax Moy Personal Training Studio di Islington. Ia juga seorang Geordie bangga mencintai kehidupan di London.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar