5 Alasan Anda Weight Loss Tujuan Sedot

5 Alasan Anda Weight Loss Tujuan Sedot

Kebutuhan kehilangan bodyfat dan membawa beban sehat tidak pernah lebih jelas - atau lebih jelas - daripada di dunia barat saat ini. Namun praktek umum menetapkan tujuan penurunan berat badan adalah kesalahan besar bagi kebanyakan orang - dan di sini hanya 5 alasan mengapa Anda tidak harus menetapkan tujuan penurunan berat badan, bahkan resolusi Tahun Baru Anda.

1) Its Terlalu Mudah Untuk Meremehkan The Fat Anda Perlu Untuk Menurunkan ...
Jika Anda menetapkan tujuan Anda berdasarkan pada apa yang Anda pikir Anda perlu kehilangan, itu semua terlalu mudah untuk marah tujuan penurunan berat badan Anda dengan jumlah yang Anda pikir Anda dapat dengan mudah kehilangan. Tidak ada yang suka menganggap diri mereka sebagai obesitas, sehingga kecenderungan adalah untuk mengatakan 'Aku harus kehilangan 10 pound, atau 20 paling banyak. Kebenaran adalah, Anda mungkin perlu menurunkan 40 atau 50, tapi jarang seseorang mau mengakui mereka yang kelebihan berat badan. Akibatnya, mencapai tujuan penurunan berat badan Anda akan meninggalkan Anda berkecil hati - Anda meyakinkan diri sendiri Anda akan baik-baik saja hanya kehilangan £ 10, tapi sekarang Anda sadar bahwa Anda sudah hampir memulai perjalanan penurunan berat badan Anda. Karena Anda merasa Anda sudah membantah sendiri begitu banyak, lebih mudah untuk kembali ke kebiasaan lama Anda nutrisi dan memutuskan bahwa 'diet tidak bekerja untuk saya. "

2) Its Terlalu Mudah untuk melebih-lebihkan Fat Anda Perlu Untuk Menurunkan ...
Bila tujuan Anda didasarkan pada orang lain, masalah sebaliknya dapat terjadi. Membaca bahwa selebriti favorit Anda kehilangan £ 50, bahwa rekan kerja kehilangan £ 25, atau melihat seorang teman lama dalam sedikit hitam Ukuran 0 dress dapat menyebabkan Anda berpikir bahwa jika mereka bisa mencapai itu, Anda juga bisa. Dua masalah bisa timbul dari menetapkan tujuan Anda berdasarkan pada orang lain - pertama Anda tidak tahu apa yang mereka lakukan untuk menurunkan berat badan - itu bisa disebabkan sakit, tubuh-kimia ketidakseimbangan hormon atau, dalam kasus selebriti khususnya, tidak sehat praktek seperti obat-obatan atau diet kelaparan. Dan kedua, mereka hanya tidak Anda. Orang berbeda dalam makeup mereka fisik - kepadatan tulang, jumlah otot tubuh mereka dapat mendukung, jumlah dan distribusi sel-sel lemak, dll Jika tubuh Anda tidak dapat secara fisik sampai ke berat badan tujuan Anda akan meninggalkan diri Anda tertekan dengan perasaan gagal . Anda mungkin juga menyerah pada dorongan untuk bertindak tidak bertanggung jawab dan menggunakan metode berbahaya untuk sampai ke tujuan itu - gangguan makan lahir dari sikap ini!

3) Tujuan Berat Badan Promosikan Sikap Jangka Pendek Menuju Kesehatan Anda ...
Tujuan penurunan berat badan berarti Anda akan 'diet' - merampas diri dari beberapa makanan yang Anda ingin makan, terutama makanan manis kenyamanan masyarakat modern hal mengasihi. Jadi mengatakan Anda berhasil kehilangan £ 20 - sekarang apa? Karena psikologis Anda telah menghukum diri sendiri dengan menahan memperlakukan untuk kelebihan berat badan, tidak ada alasan untuk menjaga hukuman sekarang bahwa Anda berada di berat badan yang Anda inginkan. Kembali ke kebiasaan sebelumnya adalah program studi yang paling umum dari tindakan, dan siklus yo-yo diet tetap tanpa cedera. Bersiaplah untuk memiliki tujuan yang sama tahun depan ...

4) Tujuan Weight Loss menyebabkan hilangnya otot dan Dehidrasi ...
Bagi kebanyakan orang, setelah mereka memutuskan berapa kilogram yang mereka ingin kehilangan tidak ada waktu untuk limbah - mereka ingin berat pergi secepat mungkin, dan skala adalah alat ukur hanya mereka. Diet kecelakaan terjadi, dan skala kamar mandi mereka mengatakan kepada mereka apa pekerjaan besar yang mereka lakukan. Masalahnya adalah, skala hanya mengukur total berat badan, tidak membedakan antara massa ramping otot, tingkat bodyfat, tulang dan kadar air. Sebagian besar bahwa penurunan berat badan awal berat air, mengajar tubuh Anda untuk mempertahankan lebih banyak air karena Anda tidak memberikan cukup untuk mempertahankan tingkat yang tepat.

Lebih parah lagi, kehilangan lebih dari £ 2 per minggu biasanya berarti berat Anda kehilangan sekitar 60% otot dan 40% bodyfat. Tubuh Anda terus hanya otot yang merasakan kebutuhan untuk dalam waktu dekat, karena siapa pun yang mencoba untuk membangun otot bisa membuktikan. Dengan memaksa untuk membakar lebih banyak otot Anda melemah tubuh Anda dan menciptakan sebuah krisis internal. Ditambah dengan fakta bahwa Anda sudah benar-benar kehilangan sedikit bodyfat, Anda telah kehilangan otot, dehidrasi tubuh dan melemahkan sistem kekebalan tubuh - adalah bahwa tujuan Anda?

5) Tujuan Berat Badan Kecualikan Kesehatan Anda ...
Terjalin selama 4 poin pertama hanya beberapa cara jenis perilaku diet berbahaya bagi kesehatan Anda - sebagai diet hampir yaitu kecuali untuk gemuk tdk sehat di bawah supervisi klinis. Terburuk dari semua itu membuat Anda tetap fokus pada masalah berat badan bukan pada kesehatan Anda secara keseluruhan. Sebab, kesehatan mental dan emosional fisik Anda itu jauh lebih bijaksana untuk perlahan-lahan mengadopsi gaya hidup sehat. Mulailah dengan bekerja menuju diet sehat dan mengambil setiap hari jalan-jalan yang berlangsung 30 - 60 menit. Menghilangkan gula yang tidak perlu dan kelebihan karbohidrat dari makanan sehari-hari Anda dan latihan sederhana dari mereka jalan-jalan harian akan mulai Anda kehilangan bodyfat Anda ingin menurunkan sekaligus memperkuat tubuh dan sistem kekebalan tubuh Anda.

Anda akan tergelincir sedikit pada awalnya, tetapi hanya menerima dan kembali ke jalur - tidak stres di atas slip ini, tapi jangan biarkan mereka menggagalkan rencana jangka panjang Anda baik. Sebelum lama Anda akan telah menggantikan mantan kebiasaan buruk Anda dengan kebiasaan yang sehat, dan begitu mereka sifat kedua Anda dapat mengganti berjalan dengan latihan pada setiap 3 hari berturut-turut non setiap minggu. Memukul gym atau mendirikan sebuah home gym untuk melindungi dan / atau meningkatkan massa otot Anda, dan jika Anda perlu untuk membakar lebih banyak lemak, tambahkan beberapa pelatihan interval intensitas tinggi (HIIT) sekali pikiran dan tubuh siap untuk itu.

Dan untuk kepentingan Anda sendiri, membuang bahwa skala kamar mandi. Ini benar-benar memberikan informasi yang berguna dan membawa banyak stres dan gentar dalam kesadaran Anda setiap kali Anda melihat itu, apalagi benar-benar melangkah ke atasnya. Pada awalnya, gunakan pakaian yang ada dan cermin untuk mengukur kemajuan Anda - sebelum lama Anda akan tahu bagaimana Anda lakukan hanya dari pujian dan kedua terlihat Anda mendapatkan saat Anda pergi tentang kehidupan sehari-hari Anda!

Tujuan penurunan berat badan menyedot - tapi hidup ANDA tidak perlu. Memulai sehat Anda, lebih bugar, gaya hidup lebih seksi dan lebih bahagia hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar